Relationship

6 Ciri-ciri pria jatuh cinta Padamu

Menebak perilaku pria yang sedang dekat dengan kita bisa dikatkana mnejadi hal yang susah-susah gampang untuk diterka. Main kode ataupun hanya berani menyatakan dengan rayuan gombal saja yang mungkin menjadi cara jitu yang mereka lakukan. Meskipun terlihat pemberani namun ada juga berbagai hal yang menyebabkan pria mengurungkan memberitahukan ataupun mengutarakan perasaannya kepada wanita yang disayanginya.

Sponsored by: perawatan wajah terbaik

ciri-ciri-pria-jatuh-cinta

Namun meskipun begitu bukan berarti anda tidak bisa melihat tentang cirri-ciri dan juga tanda-tanda yang ditunjukan oleh pria yang baru dekat dengan anda. Ciri-ciri pria jatuh cinta kepada anda ini bisa menjadi cara anda untuk melihat apakah gebetan anda benar-benar jatuh cinta dengan anda ataukah tidak. Dengan melihat cirri-ciri dan juga tanda-tanda ini tentunya akan membuat anda bisa lebih paham dan tahu jika memang gebetan anda benar-benar menyukai anda, tak perlu lagi deh terlalu pusing dan menerka-nerka apakah dia menaruh hati kepada anda ataukah tidak.

1. Secara Gamblang Mengajak Untuk Kencan

Saat ada pria yang mengajak anda kencan maka bisa jadi ini tanda jika dia memang tertarik dan menyukai anda. Mengajak kencan bisa jadi karena dia memang merasa nyaman dengan anda sehingga dia memang ingin menghabiskan waktu bersama anda. Dan inilah moment yang sebenarnya ia nantikan. Jika memang hal ini sudah doi lakukan, berarti bisa jadi ini menjadi tanda dan bukti jika doi memang ingin menjadikan anda sebagai cinta sejati dari si doi.

2. MenyempatkanWaktu Untuk Mengantar Pulang

Hal paling sederhana yang bisa menjadi cirri-ciri pria jatuh cinta kepada anda adalah dia memberikan perhatian khusus dan berbeda jika dibandingkan dengan cewek lainnya. Contohya saja, dia akan dengan senang hati untuk mengantarkan anda pulang dari kantor, sekolah ataupun kampus. Yang perlu diketahui oleh wanita adalah untuk sekedar mengantarkan pulang saja seorang pria juga harus mememiliki keberanian ganda ketika hanya ingin sekedar mengajak anda untuk pulang bersama. Terlihat sangat sepele, namun hal ini bisa menjadi satu tanda yang sangat ampuh untuk melihat apakah dia benar-benar jatuh cinta kepada anda.

3. Pikiran Dia Hanya Terisi Oleh Diri Anda

Bukan cuma gombal ataupun hanya menebar kalimat manis saja, namun perkataan “kok aku keinget kamu terus ya” bisa menjadi satu tanda jika dia memang sudah benar-benar jatuh hati terhadapmu. Pria juga tidak akan dengan mudah untuk mengutarakan jika dia selalu memikirkan anda selama ini. Apaalagi jika gebetan anda lebih terkenal dengan sifatnya yang selalu menjaga image atau terlalu gengsi untuk mengutarakan sesuatu. Jika hal ini memang terjadi dan diutrakan, berarti ini ‘signal’ yang kuat jika memang gebetan anda mmang jatuh cinta pada anda.

4. Perhatian Akan Hal-hal Kecil

Seseorang yang memperhatikan kita bahkan hingga memperhatikan berbagai hal kecil yang ada pada diri kita sudah fix jika dia memiliki cirri-ciri pria jatuh cinta kepada anda. Misalnya saja, dia memberikan perhatian terhadap tampilan anda hari ini. Mungkin juga terlihat sangat sepele, namun sanjungan yang diberikan juga bisa menjadi satu signal jika dia memang sangat memperhatikan dan bahkan hingga ke penampilan anda. Apalagi jika hal ini berlangsung tak hanya sekali dan bahkan ia berani untuk memberikan sedikit kritikan ketia ia merasa jika anda kurang pas untuk mengenakan baju itu. Perhatian yang kecil namun sangat bermakna besar kan tentunya?

5. Selalu Siap Kapan Saja Ketika Anda Butuhkan

Dia bukan superhero yang selalu bisa menyalamatkan siapapun yang membutuhkan. Namun beda halnya jika anda yang membutuhkan bantuan. Dia akan langsung pergi dan memecahkan segala hal yang anda butuhkan. Satu ini, sudah pasti menjadi satu cirri-ciri pria jatuh cinta yang tidak bisa dielakan lagi. Perhatiannya tak hanya tertuju pada penampilan atau tentang akvitias anda saja, tetapi dia juga siap untuk menjadi superhero anda kapanpun anda membutuhkan dia. Coba bayangkan, jika bukan karena saking cintanya dia kenapa dia mau nglakuin apa saja? Fix kan kalau ini tanda dia jatuh cinta kepada anda.

6. Pendapat dan Nasihat Anda Sangat Dibutuhkan Olehnya

Seorang pria mungkin tak akan bisa meminta pendapat dan bahkan mendengarkan pendapat sembarangan orang saja. Ketika si doi meminta pendapat anda akan berbagai hal sudah berarti dia mengakui tentang keberadaan anda. Selain itu, dengan pendapat yang terus anda berikan yang ia terus pertimbangkan menjadi pendapat utama yang harus dia turuti sudah pasti jika dia memang sangat mengagumi dan mencintai anda.

Bebitu juga dengan nasihan-nasihat yang anda berikan selalu menjadi motivasi untuk dirinya. Ketika anda memberikan nasihat dan dia berusaha untuk melakukannya sudah pasti deh ini salah satu cara untuk si doi nunjukin jika dia menganggap anda penting untuk dirinya dan bukti jika dia ingin berubah demi anda. Masih mau ngelak jika dia gak jatuh cinta kepada anda?

Nah, mungkin cirri-ciri pria jatuh cinta diatas terkadang tidak terlalu diperhatikan oleh para wanita. Memang ada pria yang bisa secara gamblang mengutarakan isi hatinya, namun juga tak sedikit juga yang mainnya hanya sebatas kode untuk membuat anda mengerti dan paham jika dirinya begitu mencintai anda. Sangat baik kan jika selain menunggu dia mengutarakan cinta anda juga sudah bisa melihat tanda-tandanya. Anda pun akan lebih siap untuk menerima dan menyiapkan jawaban yang tepat untuk si doi.

Baca juga: 5 Tanda Pacar Ingin Putus

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top