Entertaiment

Daftar Film Marvel Yang Akan  Dirilis

Penonton telah dipuaskan sekaligus dikejutkan dalam film Captain America: Civil War.  Seperti yang diketahui pada film tersebut bukan hanya para superhero berkumpul dalam satu film yang sama namun saling bertempur satu sama lain. Ending dari cerita tersebut tentunya memberikan banyak tanda tanya. Hal tersebut tidak lepas karena kini, pahlawan Marvel seakan dibagi menjadi dua kubu. Yakni kubu Iron Man dan kubu yang dimiliki oleh Captain America. Kelanjutan dari kisah mereka tentunya hanya bisa ditemukan dalam film-film Marvel berikutnya. Untuk itulah, tentunya banyak penonton tengah tidak sabar untuk menunggu kembali film-film yang masih berpayung pada Marvel Cinematic Universe. Karena film-film Marvel memang direncanakan dalam jangka panjang. Sehingga bersiaplah untuk serbuan film-film Marvel yang bukan hanya menampilkan superhero tangguh namun juga jalinan cerita yang super seru. Berikut ini daftar film Marvel yang akan dirilis:

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Thor: Ragnarok

Banyak pertanyaan dibenak penonton kenapa pada peristiwa sebesar Civil War tidak ada dua tokoh Marvel kuat yang ikut berpartisipasi. Mereka berdua adalah Thor dan Hulk. Padahal pada film sebelumnya, dua karakter superhero tersebut tidak pernah terlewatkan dalam peristiwa-peristiwa penting Marvel. Pertanyaan tersebut akhirnya akan terjawab pada film Thor yang ketiga yakni Thor: Ragnarok. Karena film tersebut telah memberi bocoran bahwa bukan hanya sang karakter utama yaitu Thor yang akan muncul namun juga Hulk yang dipastikan akan ikut ambil bagian. Dimana film yang masih dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston dan juga Mark Ruffalo tersebut direncanakan akan dirilis pada November 2017 nantinya.

Daftar Film Marvel Yang Akan  Dirilis

  1. Guardians of The Galaxy Volume 2

Film Guardians of The Galaxy yang pertama menjadi film Marvel yang cukup sukses. Yakni sukses mengkombinasikan antara komedi dengan petualangan antar galaksi. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Marvel segera melanjutkan petualangan dari Star Lord dan teman-temannya pada film sekuelnya. Yakni pada Guardians of The Galaxy Volume 2. Seperti yang diketahui pada volume pertamanya masih menyimpan banyak tanda tanya yang belum terjawab. Termasuk tanda tanya, siapa sebenarnya ayah dari Star Lord? Sehingga nanti pada sekuelnya akan lebih menitikberatkan pada latar belakang Star Lord dan teman-temannya. Sesuatu yang tentunya patut untuk ditunggu. Apalagi Guardians of The Galaxy memang menjadi bagian penting dari Marvel Cinematic Universe. Karena nantinya tim Guardians of The Galaxy akan bergabung bersama dengan Avengers untuk melawan musuh besar mereka yaitu Thanos. Film ini sendiri sudah bisa disaksikan keseruannya pada 5 Mei 2017 nantinya.

Daftar Film Marvel Yang Akan Dirilis

  1. Spiderman: Homecoming

Kehadirannya yang meski sebentar di Civil War namun tetap saja mencuri perhatian. Hal tersebutlah yang membuat Spiderman versi Tom Holland kembali lagi ditunggu aksinya. Penggemar nantinya bisa kembali lagi melihat manusia laba-laba versi baru tersebut pada film solonya yang berjudul Spiderman: Homecoming. Dimana nantinya Spiderman akan berhadapan dengan musuh utamanya yang bernama Vulture. Sesosok musuh kuat yang selama ini belum pernah tampil pada film solo Spiderman sebelumnya. Sehingga sangat pantas untuk ditunggu gebrakannya pada layar bioskop nantinya. Tapi penggemar harus bersabar karena film ini baru akan dirilis pada 7 Juli tahun 2017.

Daftar Film Marvel Yang Akan  Dirilis

  1. Black Panther

Selain Spiderman, ada satu lagi sosok Superhero yang kehadirannya cukup mencuri perhatian di film Captain America: Civil War yakni Black Panther. Apalagi dengan rancangan kostumnya yang terlihat keren dan juga futurustik. Sehingga membuat Black Panther kembali lagi ditunggu aksinya. Yang tentunya kali ini porsi tampilnya lebih banyak karena Black Panther akan muncul di film solonya sendiri. Dimana nantinya film ini akan dipenuhi dengan bintang-bintang berkulit hitam. Hal tersebut dilakukan agar sesuai dengan komiknya. Kabar paling terakhir sendiri, syuting dari film solo Black Panther sudah dimulai pengambilan gambarnya.

Daftar Film Marvel Yang Akan Dirilis

  1. Ant Man 2

Aksi sang manusia Semut tidak berhenti sampai di film pertamanya maupun di film Captain America: Civil War. Karena karakter yang diperankan oleh Paul Rudd tersebut akan kembali lagi pada sekuel film solonya. Tentu saja kali ini, Sang Manusia Semut akan menghadapi musuh dan konflik yang lebih besar lagi. Apalagi pada ending film pertamanya, ada karakter superhero perempuan yang diyakini juga akan mengambil peran penting pada film keduanya. Tapi tidak bisa dipungkiri, insiden Civil War membuat plot cerita dari Ant Man 2 susah ditebak. Namun hal inilah yang nantinya membuat film sekuel patut untuk ditunggu. Pertempuran yang seru nantinya bisa ditonton pada 6 Juli 2018 nantinya.

Daftar Film Marvel Yang Akan Dirilis

  1. Avengers: Infinity War

Bisa dibilang, film ini adalah puncak dari seluruh film Marvel yang tadi telah dijelaskan. Yaitu ketika semua superhero Marvel bertemu dan saling bersatu untuk melawan satu musuh yang sangat kuat. Satu musuh yang selama ini terus membayangi jagad Marvel. Siapa lagi kalau bukan makhluk terkuat di alam semesta yaitu Thanos. Banyak yang berspekulasi bahwa nantinya di film ini Thanos telah berhasil mengumpulkan semua Infinity Stones. Sesuatu yang membuatnya sangat kuat. Hal tersebutlah yang membuat seluruh superhero Marvel mau tidak mau harus bersatu untuk mengalahkan Thanos. Sayangnya penonton harus bersabar, karena film ini baru akan dirilis pada tahun 2018 nantinya. Namun yang paling menggembirakan adalah film ini sudah dimulai pengambilan gambarnya beberapa waktu yang lalu. Dimana para pemain seperti Robert Downey Jr dan Tom Holland berada dalam satu set yang sama.

Daftar Film Marvel Yang Akan Dirilis

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top
$(window).load(function() { // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); }); });